Lorenzo kembali menjuarai GP Italia

Agen Sbobet

Tim Movistar Yamaha kembali berkiprah berjaya di peringkat pertama podium pada seri keenam MotoGP 2015 di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu (31/5/2015). Motor Yamaha seperti tidak dapat di ubar lawan-lawannya. Para rival pun kesulitan mencari celah untuk maju mengunggulinya.

Jorge Lorenzo keluar sebagai juara sementara Valentino Rossi mengamankan podium terendah ketiga.

Jalannya race, pembalap Ducati, Andrea Iannone menempati pole position disusul Lorenzo dan di posisi ketiga ditempati Andrea Dovizioso.

Saat start Lorenzo langsung menggeber motornya dan menempati peringkat pertama dan tak mendapat perlawanan dari para rivalnya.

Memasuki lap kedua pertarungan duo Ducati dan Repsol Honda dimulai. Aksi saling mengkudeta posisi berlangsung ketat antara Andrea Dovizioso dengan Marc Marquez. Namun Andrea Iannone justru yang akhirnya berhasil mengamankan posisi kedua.

Marquez yang sangat bernafsu akhirnya membawa petaka, akhirnya ia harus terjungkal dari trek saat tikungan, The Little Spaniard kehilangan keseimbangan saat mencoba untuk merebut posisi Iannone menjelang lap-lap akhir.

Menyusul kemudian Dovizioso yang melipir ke pit karena motornya mengalami masalah teknis. Ia pun tak dapat melanjutkan race.

Pembalap kawakan Rossi sangat santai membawa tunggangannya, ia tidak terlalu bernafsu, memulai start di urutan ke-8 pelan-pelan ia berhasil membalap pembalap lainnya seperti Cal Crutchlow, Andrea Dovizioso, dan Dani Pedroso hingga meraih podium ketiga.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply