Loew: Semua Ingin Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018

Loew: Semua Ingin Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018

Agen Sbobet

Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew memprediksi Piala Dunia 2018 bakal berlangsung ketat dari edisi sebelumnya. Apalagi semua tim kontestan ingin mengalahkan Die Mannschaft di Rusia tahun depan.

Di bawah kendali Loew, Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Gelar tersebut adalah yang keempat setelah 1954, 1974, dan 1990. Terakhir, Loew berhasil menjuarai Piala Konfederasi pada pertengahan tahun ini.

“Tentu saja harapan dan tujuan kami adalah meraih final Piala Dunia. Kami adalah juara bertahan dan memenangi Piala Konfederasi. Tujuan kami hanya berada di puncak, tapi itu saya yakin akan sulit,” kata Loew seperti yang dikutip dari Soccerway pada Rabu (8/11).

“Kami baru saja memenangkan segalanya dan semua orang ingin mengalahkan kami. Kami mungkin akan menghadapi persaingan yang semakin kuat dibandingkan saat Piala Dunia di Brasil. Kali ini, fokusnya akan kepada tim kami,” katanya menambahkan.

Loew berpikir kualitas beberapa tim di Piala Dunia tahun depan bakal lebih tinggi. Beberapa tim yang menurutnya banyak peningkatan adalah Perancis dan Inggris.

“Ini akan menjadi persaingan yang sulit. Akan tetapi, kami akan bekerja keras untuk mencapai final di Moskow,” ucap pelatih 57 tahun tersebut.

Dalam rangka persiapan menuju Piala Dunia 2018, Jerman akan menjalani dua laga persahabatan bulan ini yakni lawan Inggris dan Perancis pada 10 dan 14 November 2017.

Loew mengaku sangat menantikan pertandingan lawan Inggris nanti di Stadion Wembley. Stadion berkapasitas 90 ribu penonton tersebut adalah salah satu stadion yang ia kagumi di dunia.

“Dan kami sudah bermain di sana [Wembley] beberapa kali belakangan ini. Itu merupakan stadion yang luar biasa, jadi atmosfernya akan hebat,” ujar Loew.

“Jerman-Inggris selalu jadi pertandingan yang spesial, jadi saya yakin Inggris pun menantikan bertanding dengan kami. Dan, bagi kami pertandingan melawan Inggris dan Perancis merupakan uji coba yang bagus bagi kami,” ujarnya melanjutkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply