Loew Enggan Salahkan Debutan atas Kekalahan Jerman

Agen Sbobet

Pelatih Jerman, Joachim Loew, enggan menyalahkan para pemain debutan atas kekalahan timnya dari timnas Slovakia, skor 1-3, Minggu (29/5).

Pada laga itu, Loew mencoba memainkan empat pemain debutan. Mereka adalah Berndt Leno, Julian Brandt, Julian Weigl, dan Joshua Kimmich.

Kimmich yang diturunkan sebagai starter oleh Loew. Sedangkan tiga pemain lainnya, dimainkan dari bangku cadangan.

“Kami tak bisa mengharapkan apapun dari para pemain muda dalam laga seperti ini, tapi keempat pemain itu punya kualitas dan mereka memiliki masa depan cerah,” ungkap Loe kepada ARD.

“Setelah laga ini, yang penting bagi kami adalah tak ada pemain yang mengalami cedera.”

Loew masih mengistirahatkan tiga pemain andalannya, yaitu Mats Hummels, Bastian Schweinsteiger, dan Marco Reus. Ketiganya masih harus menjalani penyembuhan dari cedera.

“Kami ada pertemuan dengan dokter saat ini untuk mengetahui waktu yang dibutuhkan Hummels, Schweinsteiger, dan Reus untuk bisa kembali bugar,” tuturnya.

Loew juga kembali memainkan penyerang muda Schalke 04, Leroy Sane, pada laga tersebut, sebelum memastikan skuat Jerman, Selasa (31/5) nanti.

“saya sangat senang dengan kualitas pemain depan kami. Kami memiliki beberapa serangan yang bagus dan memiliki penampilan bagus, tapi sejujurnya kami masih lemah di belakang,” ucap Loew.

“Mungkin juga karena kami hanya memainkan dua pemain utama, Mario Goetze dan Julian Draxler. Mungkin itu memberikan banyak ruang untuk Slovakia.”

Gol Slovakia sendiri tercipta melalu Marek Hamsik, Mikhal Duris dan Juraj Kucka. Sedangkan satu-satunya gol Jerman tercipta oleh Mario Gomez melalui tendangan penalti di menit ke-13.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply