Liverpool Tengah Membidik Gelandang Asal Perancis

Agen Sbobet

Liverpool terus bergerak di bursa transfer. Tim besutan Brendan Rodgers itu kini mengincar Yoann Gourcuf, bersaing dengan dua raksasa Liga Primer Inggris lainnya, Manchester City dan Arsenal.

Yoan Gourcuff tak pernah bermain secara reguler sejak bergabung dengan Lyon dari Bordeaux pada 2010 silam. Dalam empat musim terakhir, sang gelandang serang tak pernah tampil lebih dari 20 kali di Ligue 1 dalam semusim.

Namun, dengan statusnya yang bebas transfer dan usianya yang masih 29 tahun, Gourcuff bisa jadi pelapis yang cukup efektif di klub.

Arsenal dan City sudah mengincar gelandang serang timnas Prancis itu sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. Kini, liverpool dikabarkan menyusul.

Rodgers telah melakukan transfer yang cukup efektif di bursa transfer ini. Ia berhasil mendapatkan gelandang tengah timnas Inggris dari Manchester City, James Milner, secara gratis, bek kanan timnas Inggris Nathaniel Clyne dari Southampton seharga 10 juta Pound (200 miliar Rupiah), hingga gelandang serang timnas Brasil, Roberto Firmino, dari Hoffenheim, senilai 21,3 juta Pound (426 miliar Rupiah).

Rodgers masih punya cukup banyak dana transfer setelah berhasil menjual Raheem Sterling ke Manchester City seharga 49 juta Pound (980 miliar Rupiah).

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply