Liverpool Siapkan 20 Juta Pounds Untuk Boyong Mkhitaryan

Agen Sbobet

LIVERPOOL – Liverpool bersiap untuk mengajukan penawaran untuk pemain Shakhtar Donetsk, Henrikh Mkhitaryan.

Untuk melancarkan upayanya tersebut, Liverpool telah menyiapkan dana hingga 20 juta poundsterling. The Reds telah memantau gerak-gerik pemain timnas Armenia itu sejak beberapa musim silam.

Selain Mkhitaryan, The Reds juga mengincar beberapa pemain lain yakni bek Schalke Kyriakos Papadopoulos serta pemain Aston Villa, Christian Benteke. Nama terakhir bahkan menjadi incaran utama Liverpool di bursa musim panas kali ini.

Keputusan kubu Anfield mengincar Mkhitaryan menjadi salah satu alternatif untuk mengantisipasi kepergian bomber utama mereka Luis Suarez. Suarez hingga saat ini masih menjadi incaran duo Madrid. Namun baik Real maupun Atletico Madrid belum melakukan negosiasi apapun dengan The Reds.

Pelatih Brendan Rodgers masih terus berupaya memperkuat lini depan skuadnya dan Mkhitaryan diyakini mampu membantu Liverpool untuk kembali ke papan atas Liga Primer.

Ketajaman pemain 24 tahun itu telah terbukti dengan menyumbang 20 gol untuk Shakthar musim lalu. Selama upaya memboyong Mkhitaryan belum berhasil, The Reds sepertinya tak akan melepas Andy Carroll ke West Ham United.

Sebenarnya pemain timnas Inggris itu siap dibeli The Hammers seharga 15 juta pounds. West Ham sudah merasa cocok dengan kinerja Carroll disepanjang musim lalu.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply