Liverpool Saingi City dan Arsenal untuk Dapatkan Bek Muda Porto

Liverpool Saingi City dan Arsenal untuk Dapatkan Bek Muda Porto

Agen Sbobet

Liverpool tampaknya akan mendatangkan bek baru lagi pada bursa transfer musim panas nanti untuk memperkuat pertahanan mereka pada kompetisi mendatang. Untuk itu, mereka dilaporkan siap bersaing dengan rivalnya di Liga Premier Inggris, Manchester City dan Arsenal untuk mendatangkan bek muda milik Porto FC.

Jurgen Klopp masih memiliki Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Joe Gomez, Ragnar Klavan, dan Joel Matip, sebagai pilihan lini pertahanan The Reds pada musim ini. Meski demikian, Klopp masih membutuhkan bala bantuan lagi untuk menghadapi kompetisi musim mendatang.

Menurut The Guardian, Liverpool tertarik untuk memboyong Diogo Leite ke Anfield pada bursa transfer musim panas nanti. The Reds juga siap bertarung dengan rivalnya di Liga Premier Inggris untuk mengamankan jasa Leite.

Leite, yang masih berusia 19 tahun, telah tampil mengesankan untuk tim Porto B musim ini. Dan The Reds dikatakan sangat berminat untuk memboyong bek berbakat milik Porto itu.

Leite sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 13 juta Pounds dalam kontraknya, yang menurut laporan, Arsenal siap untuk memenuhi itu. Meski demikian, Liverpool juga dilaporkan telah melakukan pembicaraan pada pihak Porto, di mana mereka juga bersedia untuk memenuhi harga Leite.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply