Liverpool Mendapatkan Kabar Baik Dari Pemain Incarannya

Liverpool Mendapatkan Kabar Baik Dari Pemain Incarannya

Agen Sbobet

Klub asal Liga Inggris Liverpool mendapatkan kabar baik dari salah satu pemain incaran mereka Nabil Fekir. Yang mana pelatih Lyon, Bruno Genesio memberikan sinya bahwa pemain andalannya tersebut akan memainkan laga terakhir bersama klubya pada akhir pekan nanti.

Fekir sendiri memang menjadi salah satu pemain yang paling sering dikabarkan akan hengkan dari klubnya pada musim panas nanti. Hal tersebut terjadi lantaran gelandang serang asal Prancis tersebut berhasil tampil apik bersama klubnya Lyon sehingga dirinya menjadi incaran beberapa klub-klub top Eropa.

Dan salah satu klub yang meminatinya adalah Liverpool, bahkan pihak The Reds diberitakan sudah membeli sang pemain dengan nilai transfer sebesar 62 juta pounds. Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Genesio yang memberikan kode bahwa pemain nya itu akan mejalani laga terakhir denganya pada akhir pekan nanti.

“Sebelumnya, kami harus mengesampingkan segala hal yang menyangkut emosi,” ujar Genesio kepada Daily Star sebelum pertandingan melawan Nice.

“Untuk beberapa pemain kami, ini mungkin pertandingan terakhir mereka. Pertandingan ini akan memberikan para pemain itu kekuatan karena mereka akan bilang ‘Saya meninggalkan klub ini dengan membantu mereka lolos ke Liga Champions’.”

“Sebentar lagi akan ada piala dunia dan para pemain kami akan mengesampingkan hal-hal tersebut, dan saya rasa Nabil akan memainkan sebuah partai besar pada akhir pekan nanti.” tandas sang pelatih

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply