Liverpool Diminta Nikmati Saja Momen Lawan Hoffenheim

Liverpool Diminta Nikmati Saja Momen Lawan Hoffenheim

Agen Sbobet

Manajer Liverpool Juergen Klopp mewanti-wanti para pemainnya menikmati saja momen melawan Hoffenheim agar tak terpengaruh besarnya tekanan di partai itu.

The Reds akan berhadapan dengan Hoffenheim dalam partai dua leg fase playoff Liga Champions. Pemenang dari duel ini berhak dapat tiket ke putaran utama ajang teratas antarklub Eropa tersebut.

Liverpool akan lebih dulu melawat ke markas Hoffenheim, Rabu (16/8/2017) dini hari WIB, di partai leg pertama sebelum gantian menjadi tuan rumah di Anfield pada tengah pekan depan.

“Ya, ini (momen) besar karena kami bisa main di Liga Champions. Kami harus tampil sebaik mungkin, tapi saya yakin kami akan melakukannya,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Anda dapat memandang kesempatan ini dengan cara berbeda. Kami sudah pasti lolos untuk kompetisi antarklub Eropa, yang tidak bisa kami lakukan tahun lalu. Saya tahu orang akan bilang, ‘Ya, tapi siapa yang mau main di Liga Europa?’ Manchester United tak mau bermain di ajang itu tahun lalu tapi menjuarainya dan kini ada di Liga Champions. Bisa berlangsung seperti itu.”

“Kami bisa membiarkan tekanan pertandingan ini untuk bertambah dalam 24 jam ke depan sampai taraf kami tak bisa berjalan lagi atau kami dapat berusaha menikmati momen ini. Saya pikir (yang kedua) itu adalah cara terbaik menjalaninya,” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply