Liverpool Didesak Terus Kejar Alisson

Liverpool Didesak Terus Kejar Alisson

Agen Sbobet

Liverpool harus bisa mendatangkan penjaga gawang berbakat milik AS Roma, Alisson Becker, jika ingin memenangkan trofi. Demikian pernyataan dari mantan pemain The Reds, Steve Nicol.

Sepanjang musim 2017-18, Liverpool memiliki masalah dengan dua penjaga gawang yang mereka miliki, yakni Loris Karius dan Simon Mingnolet.

Bahkan, Karius menjadi penyebab utama kekalahan Liverpool saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions. Penjaga gawang asal Jerman itu membuat dua blunder yang sangat fatal, sehingga timnya harus menelan kekalahan dengan skor 3-1.

Untuk itu, Nicol menyarankan kepada Liverpool untuk bisa mendatangkan Alisson pada bursa transfer musim panas nanti. “Kami duduk di sini dan memikirkan harga untuk Van Dijk. Apakah Van Dijk membuat perbedaan? Ya Tuhan, dia benar-benar membuat perbedaan. Tim ini diubah dengan Van Dijk di dalamnya,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Jadi, bayangkan apa yang akan terjadi jika mereka mendapat Alisson. Jika Anda ingin mendapatkan trofi besar, Anda harus memiliki pemain yang bagus dan pemain yang baik, dan itu membutuhkan uang.

“Tapi Anda tahu apa? Liverpool punya uang. Jika Anda sudah mendapatkannya, Anda menghabiskannya besok, atau dalam waktu 10 menit, jika Anda punya kesempatan. Apakah Anda akan membeli dua pemain dengan kualitas rata-rata atau satu pemain hebat? Anda akan membeli satu pemain hebat,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply