Liverpool Didesak Datangkan Jack Butland

Liverpool Didesak Datangkan Jack Butland

Agen Sbobet

Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, telah mendesak Liverpool untuk mendatangkan penjaga gawang milik Stoke City, Jack Butland, pada bursa transfer musim panas nanti.

Dengan turunnya Stoke City ke Divisi Championship, tentunya akan membuat Butland kemungkinan akan mencari langkah lain untuk bergabung dengan klub yang bermain di Liga Premier Inggris.

Langkah Butland untuk kembali ke Liga Premier Inggris nampaknya bisa terjadi. Pasalnya, penjaga gawang berusia 25 tahun itu telah diminati oleh Arsenal.

Namun, Burley juga menyarankan Liverpool untuk menandatangani Butland. Burley menilai bahwa penjaga gawang Stoke City tersebut akan lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool ketimbang Arsenal.

“Siapa yang mendatangkan pemain di Arsenal?”, kata Burley. “Siapa yang menandatangani pemain? Saya pikir Butland mungkin akan lebih memilih ke Liverpool.”

Liverpool sendiri memang santer dikabarkan tengah mengincar seorang penjaga gawang pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu target The Reds adalah penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker.

Butland tentunya akan menjadi pilihan alternatif yang tepat bagi Liverpool jika mereka gagal mendaratkan Alisson pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu, Butland tentunya juga akan memiliki harga yang lebih murah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply