Liverpool Dekati Kiper Cadangan Barcelona

Liverpool Dekati Kiper Cadangan Barcelona

Agen Sbobet

Liverpool terus mencari kiper baru. Kini, the Reds membidik kiper cadangan Barcelona, Jasper Cillessen, untuk mereka datangkan musim panas ini.

Menurut laporan El Mundo Deportivo, Liverpool berharap bisa menyegarkan kembali opsi penjaga gawang mereka setelah kekalahan di final Liga Champions akhir pekan lalu.

Agen yang bertindak atas nama Liverpool telah diberitakan mendekati Barcelona, dan tanyakan ketersediaan penjaga gawang asal Belanda, Jasper Cillessen, yang selama ini hanya jadi kiper cadangan di Camp Nou. Tapi telah dijelaskan, tidak akan ada negosiasi untuk menurunkan klausul pelepasannya yang sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp987,5 miliar.

Jasper Cillessen, 29 tahun, gabung dengan Barca dari Ajax Amsterdam pada 2016 lalu. Namun, ia harus berjuang untuk ‘singkirkan’ Marc-Andre Ter Stegen dari posisi kiper nomor satu di Blaugrana dan hanya tampil dalam dua pertandingan La Liga dalam dua musim terakhir.

Liverpool kabarnya bersedia menjual kiper pertama, Lorius Karius, menyusul kesalahan yang dilakukannya saat the Reds kalah 1-3 dari Real Madrid.

Sementara, kontrak Cillessen di Blaugrana saat ini masih berlangsung hingga Juni 2021. “Saya suka klub ini, tapi saya seorang profesional dan saya ingin bermain lebih dari 10 pertandingan setiap musim, sesederhana itu saja,” ujar Cillessen bulan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply