Liverpool Bidik Kiper Lazio untuk Gantikan Karius

Liverpool Bidik Kiper Lazio untuk Gantikan Karius

Agen Sbobet

Liverpool dilaporkan akan membidik penjaga gawang berbakat milik Lazio, Thomas Strakosha, pada bursa transfer musim panas nanti. The Reds bermaksud ingin menjadikan Strakosha sebagai pengganti Loris Karius.

Pada bursa transfer musim panas nanti, Liverpool akan memprioritaskan untuk memburu penjaga gawang. Hal ini lantaran tim asuhan Jurgen Klopp ini bermasalah dengan dua kiper yang dimiliki saat ini.

Baik Simon Mignolet maupun Karius, keduanya dianggap gagal memenuhi ekspektasi para pendukung Liverpool. Bahkan, Karius membuat dua kesalahan yang sangat fatal di final Liga Champions lalu, sehingga timnya harus dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Kini, Liverpool mulai dikaitkan dengan kiper-kiper ternama untuk memperkuat skuat mereka. Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, telah disebut-sebut sebagai target utama The Reds. Namun, Liverpool sepertinya akan kesulitan untuk mendatangkan Alisson, lantaran AS Roma akan menuntut dana sebesar 90 juta Euro.

Menurut Express Sport, The Reds akan menjadikan Strakosha sebagai alternatif mereka. Hal ini lantaran Strakosha memiliki harga yang lebih murah daripada Alisson, yakni 30 juta Euro.

Pada musim 2017-18, Strakosha membuat 11 clean sheet di kompetisi Serie A musim ini, meski Lazio hanya mampu finis di posisi kelima saja.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply