Lionel Messi Siap Susul Neymar Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Siap Susul Neymar Tinggalkan Barcelona

Agen Sbobet

Lionel Messi dikabarkan siap menyusul Neymar tinggalkan Barcelona ke klub lain. Perubahan memang biasa dalam dunia sepak bola sekalipun.

Kabar tak sedap sepertinya memang masih akan terus menghampiri Barcelona untuk beberapa waktu ke depan. Setelah Neymar sukses dibajak Paris Saint Germain, Blaugrana kini dikabarkan terancam ditinggal sang mega bintang, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi.

Masih segar dalam ingatan jika Barcelona pada awal bulan ini harus merelakan Neymar pergi ke PSG. Ia bahkan sukses menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 198 juta euro. Neymar juga sudah mulai berani menyindir Barca saat ini di Prancis.

Seakan badai belum berlalu, status Neymar sebagai pemain termahal di dunia kemungkinan tidak akan bertahan lama lagi. Yahoo Sport Prancis adalah yang punya ulah melaporkan jika Messi berpeluang mengalahkan rekor tinggi Neymar.

Bukan PSG, namun Manchester City yang dikabarkan siap lahir dan batin untuk menjadikan Messi pemain termahal di dunia selanjutnya. The Citizens mempertimbangkan menebus klausul pelepasan Messi yang mencapai 275 juta pound! Jelas bukan nilai yang ecek-ecek.

City sendiri baru akan menembus klausul pelepasan tersebut jika memang sudah mendapat persetujuan langsung dari Messi sendiri. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu yakin bisa membuat Messi bersedia meninggalkan Camp Nou untuk merapat ke Inggris.

Mereka dikabarkan Yahoo Sport Prancis bersedia memberikan gaji selangit kepada Messi asal mau merapat. Kehadiran manajer Josep Guardiola di Etihad Stadium juga membuat City makin yakin akan bisa merekrut Messi.

Messi memang sudah lama diketahui punya hubungan dekat dengan Guardiola. Berkat Guardiolalah, permainan Messi di Barcelona semakin membaik dari sebelumnya. Wajar jika kubu City jadi optimis dengan kartu yang satu ini.

Mencoba sopan, tawaran bergabung dengan City diyakini akan dipertimbangkan oleh Messi. Alasannya sederhana saja: Karena Barcelona kondisinya lagi terpuruk. El Barca masih tidak mampu mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Lantas, apakah benar Messi akan cabut juga seperti Neymar?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply