Lingard Tandatangani Kontrak Baru di MU

Lingard Tandatangani Kontrak Baru di MU

Agen Sbobet

Jesse Lingard lebih lama lagi di Manchester United. Lingard telah menandatangani kontrak baru, yang akan menahannya sampai 2021.

Kontrak tersebut berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Lingard kini akan mandapat bayaran tiga kali lipat lebih besar, yang diyakini mencapai 100 ribu pound per pekan.

Lingard telah memperkuat MU sejak di level akademi. Dia membuat debutnya di tim senior ‘Setan Merah’ pada 2014 di bawah asuhan Louis van Gaal dan sampai kini telah menyumbang 11 gol dalam 70 penampilannya.

Lingard tampil menjadi salah satu pemain kunci MU di partai-partai penentuan. Pesepakbola berusia 24 tahun ini telah mencetak gol-gol di Wembley, yang membantu MU meraih tiga trofi.

“Manchester United selalu menjadi bagian besar dalam hidupku. Aku sudah berada di klub sejak berusia tujuh tahun dan aku merasakan kebanggan yang besar setiap kali memakai seragam ini,” kata Lingard kepada situs resmi klub.

“Untuk mencetak gol di dua final turnamen untuk klub idolaku benar-benar saat-saat yang membanggakan bagiku dan keluargaku,” lanjut dia.

“Sebagai sebuah tim, kami sudah memenangi sebuah piala utama di musim ini dan aku menantikan untuk membantu tim memenangi lebih banyak lagi di bawah manajer hebat ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada fans atas dukungan besarnya kepadaku dan tim.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply