Lineker Dukung Kane Tanggung Beban sebagai Kapten dan Mesin Gol Inggris

Lineker Dukung Kane Tanggung Beban sebagai Kapten dan Mesin Gol Inggris

Agen Sbobet

Legenda Inggris, Gary Lineker, mendukung Harry Kane untuk menanggung beban ganda dengan menjadi kapten dan pencetak gol utama The Three Lions di Piala Dunia 2018 Rusia nanti.

Seperti yang dialami Lineker sebelumnya, Kane telah mengubah dirinya dari striker produktif Tottenham Hotspur menjadi pemain Inggris yang paling ditakuti lawan di panggung internasional.

Lineker sendiri pernah memecahkan rekor Inggris di turnamen besar sepak bola. Dia mencetak 6 gol di Piala Dunia 1986 dan menambahkan 4 gol lainnya di Piala Dunia 1990 Italia. Sementara itu, meski Kane gagal mencetak satu gol pun untuk Inggris di Euro 2016, namun sejak saat itu, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 13 gol dalam 24 penampilan untuk The Three Lions.

Tentunya, kini ada harapan yang besar dari pendukung Inggris untuk pemain berusia 24 tahun itu. Selain menjadi kapten, dia juga diharapkan menjadi mesin gol Inggris di turnamen yang berlangsung di Rusia nanti.

“Harry adalah pemain andalan kami, Anda tahu bahwa dia tidak akan takut, Anda tahu bahwa dia berurusan dengan hal-hal semacam ini, dan dia akan menyukainya,” kata Lineker kepada Press Association Sport.

“Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik. Harry adalah salah satu striker terbaik di dunia, sangat bagus bahwa kami memilikinya. Seperti semua striker, dia hanya perlu mencapai performa pada waktu yang tepat.

“Anda tidak akan pernah bisa memastikan apa yang terjadi di turnamen besar, karena Anda membutuhkan tim untuk dapat bermain dengan baik,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply