Liga Jepang 1 2018 Bergulir Lagi, Tiga Pemain Thailand Bernasib Beda, Fernando Torres Belum Ada

Liga Jepang 1 2018 Bergulir Lagi, Tiga Pemain Thailand Bernasib Beda, Fernando Torres Belum Ada

Agen Sbobet

Liga Jepang 1 2018 kembali bergulir tengah pekan ini atau pada Rabu (18/7/2018) petang. Dari sembilan laga Liga Jepang 1 2018 yang terbaru, tiga pemain asing asal Thailand semua dimainkan sebagai starter. Sementara itu, penyerang asal Spanyol, Fernando Torrees belum dimainkan klubnya, Sagan Tosu.

Pemuncak klasemen sementara kasta tertinggi Liga Jepang, Sanfrecce Hiroshima menjamu Gamba Osaka di Hiroshima Big Arch. Tuan rumah menang dengan empat gol tanpa balas.

Penyerang asal Brasil, Patric mencetak dua gol bagi klubnya. Lalu, dua gol lagi hasil sumbangan Masato Kudo dan pemain asal Thailand, Teerasil Dangda. Dangda main mulai menit ke-71 menggantikan Kudo dan mencetak gol tiga menit sebelum waktu normal laga selesai.

Tiga poin ini membuat Sanfrecce mantap memimpin Liga Jepang 1 dengan nilai 40 atau unggul sembilan poin dari FC Tokyo, yang ada di posisi kedua. Sementara itu, Consadole Sapporo yang memainkan gelandang mungil asal Thailand, Chanathip Songkrasin sejak awal, harus gigit jari.

Mereka menjamu Kawasaki Frontale dan kalah 1-2 di Stadion Sapporo Atsubetsu. Untuk bek asal Thailand, Theeraton Bunmanthan, dia jadi bagian kemenangan tandang klubnya, Vissel Kobe di Stadion Athletic Nagasaki. Vissel menang tipis 1-0 atas tuan rumah V-Varen Nagasaki.

Tim tamu pada laga ini belum bisa diperkuat dua bintang Eropa mereka, Andres Iniesta dan Lukas Podolski.

Iniesta baru tiba di Jepang saat laga berlangsung dan Podolski sedang pemulihan cedera. Bunmathan bermain penuh sejak awal pertandingan dan dapat kartu kuning pada menit ke-85. Sedangkan Fernando Torres masih belum muncul memulai debut di Liga Jepang 1.

Klub yang mengontrak Torres, Sagan Tosu, memainkan partai tandang kontra Shonan Bellmare. Main di Hiratsuka Kyujo, laga berakhir tanpa pemenang dengan skor 1-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply