Liam Gallagher: Zlatan Ibrahimovic Mirip Ayam di Film Kartun

Liam Gallagher: Zlatan Ibrahimovic Mirip Ayam di Film Kartun

Agen Sbobet

Untuk suporter Manchester United, Zlatan Ibrahimovic adalah ikon lini depan musim ini. Buat Liam Gallagher yang fans tim rival, Ibrahimovic hanyalah pesepakbola yang mirip dengan tokoh kartun ayam raksasa — yang ia bahkan tak ingat namanya.

Seperti diketahui, Liam merupakan penggemar berat dari Manchester City yang merupakan rival sekota dari MU — tempat Ibrahimovic menghabiskan musim 2016-17 dengan mencetak 28 gol.

Maka jawaban Liam ketika mendapatkan pertanyaan seputar Ibrahimovic, dalam sebuah sesi tanya jawab dengan NME, tidaklah mengejutkan-mengejutkan amat.

Dengan tegas mengaku tak suka Ibrahimovic, Liam memiripkannya dengan Foghorn Leghorn yang merupakan tokoh kartun ayam jantan di Looney Tunes — sangat mungkin karena hidung besar dan gaya rambut Ibrahimovic.

“Tidak, tidak suka,” kata Liam mengenai Ibrahimovic. “Ia terlihat seperti tokoh kartun yang besar itu, ya, kan? Ingat tidak ayam jantan yang sangat besar?”.

“Ada sebuah kartun tentang ayam jantan raksasa itu. Google deh! Munculnya pada masa-masa Tom & Jerry, seekor ayam jantan raksasa.

“Saya tak suka dirinya, ia (main buat) United kan?” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply