Lewandowski Tentukan Masa Depan di Munich Usai Piala Eropa

Agen Sbobet

Robert Lewandowski tak mau ambil pusing membahas wacana kepindahannya ke Real Madrid. Striker Polandia itu mengaku bakal mengambil keputusan terkait masa depannya seusai Piala Eropa 2016.

Lewandowski hingga kini belum memastikan komitmennya bersama Bayern Munich. Ia memilih fokus di Piala Eropa dan menolak menandatangani proposal kontrak baru yang disodorkan manajemen Die Roten.

Striker 27 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Munich hingga Juni 2019. Namun, ia akan mengambil keputusan setelah kejuaraan sepak bola terakbar di Benua Biru itu usai digelar.

“Tak ada tekanan (untuk memperbaharui kontrak),” ujar Lewandowski kepada Sport Bild. “Saya akan memikirkan tentang Piala Eropa dulu. Saya memiliki banyak pikiran di benak saya. Tapi saya sangat tenang.”

Lewandowski yang didatangkan dari Borussia Dortmund sejak 2014 itu menjadi figur kunci di lini depan Munich yang sukses meraih juara Bundesliga Jerman.

Sumbangsih Lewandowski lewat 42 gol dari total 51 pertandingan merupakan salah satu faktor kunci yang membuat Munich mampu mempertahankan gelar Bundesliga dan DFB Pokal musim ini.

Legenda timnas Jerman yang kini menjabat CEO Munich, Karl-Heinz Rummenigge, pun berusaha mempertahankan Lewandowski di Munich. Ia bahkan menegaskan tak akan pernah menjual pemain kelahiran Warsawa dengan harga berapapun yang ditawarkan klub lain.

Sebelumnya, media-media Spanyol gencar mengabarkan bahwa pemain jebolan Delta Warsawa itu telah menjalin komunikasi serius dengan petinggi Los Blancos.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply