‘Leverkusen Kurang Beruntung’

Agen Sbobet

Bayer Leverkusen hanya mampu bermain seri melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Leverkusen mengaku kurang beruntung di laga itu.

Saat melakoni pertandingan di Vicente Calderon, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB, Leverkusen membawa pulang hasil imbang 0-0. Dengan skor akhir itu, langkah wakil Jerman itu di Liga Champions terhenti di babak 16 besar. Mereka kalah agregrat 2-4 dari Los Colchoneros.

Leverkusen mampu bermain lebih dominan kendati bermain tandang. Situs resmi Liga Champions mencatat bahwa mereka mampu menguasai bola sebanyak 45 persen.

Tim besutan Tayfun Korkut itu mampu membukukan sebanyak 14 kali percobaan, tujuh mencapai sasaran. Kiper Atletico, Jan Oblak, melakukan dua penyelamatan gemilang saat memblok upaya Julian Brandt dan Kevin Volland.

Kiper Leverkusen, Bernd Leno, menegaskan mereka hanya kurang beruntung hingga cuma bisa mencatatkan hasil imbang.

“Keberuntungan tak ada dipihak kami hari ini. Oblak melakukan tiga penyelamatan bagus. Merupakan penampilan yang sangat bagus dari kami –dan jelas merupakan langkah ke arah yang tepat. Kami menyia-nyiakan peluang kami dengan penampilan kami di leg pertama,” kata Leno di situs resmi UEFA.

“Malam ini, kami membuktikan bahwa kami bisa menyamai tim seperti Atletico jika kami bisa memainkan potensi kami. Kami bisa bangga dengan performa kami di malam ini,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply