Leonardo Jardim Memperpanjang Kontrak Hingga 2020

Agen Sbobet

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim pada hari Rabu telah memperpanjang kontrak hingga 2020.

Pelatih asal Portugal tersebut banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris karena sukses membawa Monaco menjadi juara Liga Prancis dan lolos semi final Liga Champions.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan pekerjaan saya di Monaco.” Ungkap Jardim, serta menambahkan “Masa depan Monaco sangat cerah.”

Tiga musim terakhir sangat luar biasa, dinobatkan menjadi juara Prancis pada bulan Mei.”

Wakil presiden Monaco Vadim Vasilyev menambahkan: “Dia adalah salah satu pelatih terbaik di sepak bola Eropa.”

“Kami memiliki keinginan bersama untuk terus mengembangkan klub dan oleh karena itu, sangat membanggakan bisa mengumumkan perpanjangan kontraknya sampai 2020.”

Yang menjadi perhatian di Monaco saat ini setelah mereka sukses mengamankan gelar Ligue 1 adalah banyaknya pemain utama yang hengkang.

Meski Bernardo Silva sudah bergabung dengan Manchester City, striker Kolombia dan kapten klub Radamel Falcao telah memperpanjang kontraknya sampai 2020.

Harapan sekarang ini adalah Kylian Mbappe yang berusia 18 tahun, yang dijuluki Thierry Henry yang baru, akan menolak tawaran dari Real Madrid dan Manchester United untuk tetap berada di bawah Jardim.

Jardim bergabung dengan Monaco pada tahun 2014 dari Sporting Lisbon, setelah sebelumnya melatih Olympiakos di Yunani Dan Braga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply