Leonardo Favorit Gantikan De Boer di Inter

Agen Sbobet

Inter Milan menuai hasil buruk saat melawat ke markas Sampdoria, Minggu (30/10) waktu setempat. I Nerazzurri takluk 0-1 dari tuan rumah berkat gol Fabio Quagliarella pada menit ke-44.

Hasil buruk ini semakin menguatkan spekulasi pemecatan pelatih Frank de Boer. Sejumlah nama kandidat pelatih pengganti pun mulai bermunculan.

Sky Sports dan La Gazzetta dello Sport De Boer melaporkan masih diberikan waktu untuk memimpin Inter pada dua laga terakhir. Yakni, saat Inter menghadapi Southampton di Liga Europa (4/11) dan Crotone di Serie A (7/11).

Setelah melawan Crotone, klub-klub Serie A termasuk Inter memiliki waktu libur selama dua pekan di jeda internasional. Waktu lowong ini terbilang ideal bagi La Beneamata untuk mendapatkan pelatih anyar.

Dua pelatih muda potensial, Laurent Blanc dan Leonardo de Araujo, menjadi dua calon kuat untuk menggantikan peran De Boer di Giuseppe Meazza.

Leonardo disebut sebagai kandidat paling favorit karena memiliki pengalaman menghadapi masa sulit bersama Inter yang sebelumnya memecat Rafael Benitez pada Desember 2010.

Di tangan Leonardo, Inter justru sukses menanjak ke papan atas klasemen dan menjuarai Coppa Italia 2010. Namun, hubungan Leonardo dan manajemen memburuk sehingga ia menerima tawaran Direktur Teknik Paris-Saint Germain.

Leonardo disebut sebagai opsi ideal bagi Inter yang diyakini bakal mendatangkan Diego Simeone bersama usai kontraknya habis bersama Atletico Madrid. Sebab, kandidat lainnya, Blanc hanya menginginkan kontrak jangka panjang.

Selain itu, Mandorlini (mantan pemain Inter), Francesco Guidolin, dan mantan pelatih Lazio Stefano Pioli juga masuk dalam daftar kandidat caretaker di Inter.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply