Leicester Tersingkir dengan Kepala Tegak

Agen Sbobet

Leicester City tak berkecil hati setelah kiprah mereka di Liga Champions terhenti. The Foxes merasa bangga dengan apa yang sudah mereka capai.

Leicester kandas di perempatfinal setelah dikalahkan Atletico Madrid dengan agregat 1-2. Tersingkirnya Leicester juga menandai habisnya wakil Inggris di Liga Champions.

Pada leg kedua perempatfinal, Leicester bermain imbang 1-1 dengan Atletico di King Power Stadium, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB. Atletico unggul lebih dulu melalui Saul Niguez pada babak pertama sebelum Leicester membalasnya lewat Jamie Vardy di paruh kedua.

Setelah skor berimbang 1-1, Leicester berusaha mati-matian untuk mendapatkan dua gol lagi. Akan tetapi, mereka gagal membongkar pertahanan Atletico.

“Momentum bersama kami setelah gol Vardy dan kami butuh gol kedua ketika kesempatan datang, tapi ternyata tak terjadi,” ujar manajer Leicester, Craig Shakespeare, kepada BT Sport.

Meski tersisih, Leicester menjadi wakil Inggris dengan pencapaian tertinggi di Liga Champions musim ini. Prestasi mereka lebih baik daripada klub-klub lain yang lebih mapan seperti Manchester City (babak 16 besar), Arsenal (babak 16 besar), dan Tottenham Hotspur (fase grup).

“Klub secara keseluruhan, mulai dari para suporter, para pemain, hingga para pemilik bisa sangat bangga. Tapi, saya bilang ke para pemain bahwa mereka seharusnya menginginkan lebih banyak hal seperti ini dan mereka sepakat bahwa inilah yang mereka inginkan,” kata Shakespeare.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply