Leicester Terancam Tanpa Schmeichel di Old Trafford

Agen Sbobet

Leicester City mungkin belum bisa memainkan kiper utamanya, Kasper Schmeichel, pada laga penting di kandang Manchester United. Schmeichel masih mengalami masalah kebugaran.

Schmeichel absen pada dua pertandingan terakhir yang dijalani Leicester. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu mengalami gegar otak dalam sesi latihan pada pekan lalu.

Schmeichel telah berlatih pada Kamis (22/9/2016). Akan tetapi, dalam sesi latihan hari ini, dia merasakan masalah di ototnya.

Kondisi tersebut membuat Schmeichel diragukan bisa mengawal gawang Leicester pada laga di Old Trafford, Sabtu (24/9) mendatang. Jika dia absen, maka posisi kiper akan diisi oleh Ron-Robert Zieler.

“Hari ini dia (Schmeichel) mengikuti sesi latihan, tapi dia merasakan sedikit sakit di ototnya. Jadi, besok akan saya cek lagi,” ungkap manajer Leicester, Claudio Ranieri, yang dikutip Sky Sports.

“Saya belum tahu persis masalahnya. Dia bilang ke saya ‘saya merasakan sesuatu’ dan saya jawab ‘oke’,” tambah Ranieri.

“Saya bukan dokter, tapi gegar otaknya sudah oke. Biar saya cek lagi kondisinya besok. Kalau tidak ada sesuatu yang serius, dia akan main. Kalau tidak, dia akan tinggal di rumah,” katanya.

Leicester kini menempati posisi ke-11 di klasemen sementara Premier League setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima laga. Adapun MU duduk di posisi ketujuh dengan sembilan poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply