Leicester Datangkan Sam Hughes Dari Chester FC

Leicester Datangkan Sam Hughes Dari Chester FC

Agen Sbobet

Petinggi klub Leicester City mengkonfirmasi bahwa mereka resmi dapatkan Sam Hughes dari klub National League, Chester FC dengan durasi kontrak selama tiga musim.

Keinginan kuat The Foxes memboyongnya lantaran di anggap mempunyai prospek yang menjanjikan sebagai bek tengah ke depannya dan sebelumnya Swansea City serta Crystal Palace dilaporkan juga berminat mendatangkannya.

Akan tetapi berkat adanya Mark Maguire yang mana merupakan CEO klub sang pemain, maka mereka mudah mendapatkannya. Meski begitu Hughes akan lebih dulu bermain di level junior Leicester.

“Bek Sam Hughes, berusia 20 tahun akan bergabung dengan development skuad pada 1 Juli mendatang usai menyetujui pindah dari klub National League, Chester dengan kesepakatan selama tiga tahun,” Pernyataan resmi di situs resmi klub.

“Bek bertenaga itu adalah pemain Chester musim lalu, dimana mampu memenangkan sejumlah penghargaan dari fans pasalnya penampilannya matang dan konsisten di jantung pertahanan Si Biru.

“Dia bergabung dengan City menyusul berakhirnya kontraknya dan klub menyampaikan ucapan terimakasih untuk CEO Chester Mark Maguire atas dukungan untuk pemain dan upaya untuk mempermudahnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply