Leicester City Tertarik Boyong The Next Paul Pogba

Leicester City Tertarik Boyong The Next Paul Pogba

Agen Sbobet

Leicester City meminati satu bintang remaja Ligue 1 Prancis yang dijuluki The Next Paul Pogba karena persamaan cara bermain mereka.

The Foxes siap untuk memboyong bintang Lille, Boubakary Soumare, yang baru berusia 17 tahun. Dipercaya bahwa Manchester City juga tengah memantau situasi Soumare di Ligue 1 dan telah mengirim kepala akademi mereka, Brian Marwood, untuk menyaksikan gelandang berusia 18 tahun tersebut beraksi.

Marwood dilaporkan telah melakukan perjalanan ke Prancis untuk menyaksikan Soumare bermain dalam kekalahan 2-1 Lille saat melawan Rennes. Namun, mereka tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan pemain dan mereka bisa bersaing dengan Leicester dan juga Everton.

Soumare lulus dari Akademi Paris Saint-Germain namun gagal untuk bisa bermain secara reguler di skuad utama raksasa Ligue 1 tersebut. Namun ia tampil cemerlang dalam beberapa penampilannya untuk Lille yang telah membuat sejumlah klub tertarik kepadanya.

The Foxes telah terkesan dengan penampilannya musim ini dan bisa mengajukan tawaran untuk wonderkid asal Prancis tersebut dalam waktu dekat. Meskipun usianya masih sangat muda, Soumare telah menunjukkan kekuatan dan mobilitasnya di liga Prancis yang telah menyebabkan gaya bermainnya dibandingkan dengan Paul Pogba dari Manchester United.

Soumare hanya tiga kali tampil sebagai starter untuk Lille pada musim ini namun telah membuat The Foxes terkesan dengan penampilannya.

Namun harga 25 juta poundsterling (462 miliar rupiah) yang diminta oleh Lille untuk gelandang berusia 18 tahun itu bisa menjadi batu sandungan bagi setiap kesepakatan potensial yang akan dilakukan.

Leicester City saat ini menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan total 36 gol dalam 24 pertandingan liga.

Sebuah langkah potensial untuk Soumare niscaya akan memperkuat pilihan mereka di masa depan tapi sepertinya dia tidak akan menjadi rekrutan yang bisa masuk starting XI Claude Puel saat ini di King Power Stadium.

The Foxes telah terbiasa mengembangkan bakat yang masih mentah menjadi bintang masa depan yang dibuktikan dengan kemunculan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez dalam beberapa musim terakhir.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply