Legenda Spurs Tak Heran Barca Kejar Eriksen

Legenda Spurs Tak Heran Barca Kejar Eriksen

Agen Sbobet

Legenda Tottenham Hotspur, Darren Anderton, tidak terkejut melihat Barcelona saat ini sedang mengejar Christian Eriksen untuk ditandatangani pada bursa transfer musim panas ini.

Eriksen telah menjadi salah satu pemain andalan di Tottenham, sejak bergabung dengan klub asal London Utara itu dari Ajax melalui kesepakatan transfer senilai £ 11 juta pada 2013 lalu.

Bintang asal Denmark itu mencetak 56 gol dan menyumbang 69 asissts dalam 226 penampilan untuk The Lilywhites di semua ajang kompetisi. Akan tetapi, Eriksen belum memenangkan satu trofi pun bersama Tottenham.

Sementara itu, bentuk Eriksen yang mengesankan dalam beberapa tahun terakhir ini telah menarik minat dari raksasa La Liga, Barcelona. Berkenaan dengan hal itu, Anderton mengaku tidak terkejut dengan minat Barca pada playmaker berusia 26 tahun itu.

“Saya pikir Eriksen sangat senang di Tottenham,” kata Anderton kepada Bwin. “Tetapi saya tidak akan terkejut, jika Barcelona ingin mengontraknya pada musim panas ini, terutama jika dia memiliki Piala Dunia yang baik [dengan Denmark].

“Dia pemain yang fantastis, dia mencetak gol dan dia membuat assist,” ujar Anderton.

Lebih lanjut, Anderton mengaku khawatir dengan ketidakmampuan Tottenham untuk membayar jasa pemain top dengan harga terbaik, yang mana hal ini bisa membuat mereka meninggalkan klub.

“Penolakan atau ketidakmampuan Tottenham untuk membayar upah seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea, memberi dampak langsung pada mereka untuk memenangkan Liga Premier Inggris. Kenyataannya adalah bahwa uang besar menarik pemain terbaik, dan pemain terbaik memenangkan trofi,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply