Legenda Real Madrid Yakin Klub Masih Inginkan Harry Kane

Legenda Real Madrid Yakin Klub Masih Inginkan Harry Kane

Agen Sbobet

Legenda Real Madrid, Michel Salgado yakin bahwa Harry Kane adalah target transfer kedua Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini setelah Neymar.

Pada musim 2017/18 lalu, Kane berhasil mencetak 30 gol di Tottenham Hotspur. Dan kini, striker asal Inggris itu telah tampil mengesankan dengan membantu memimpin negaranya maju ke semi-final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Penampilan pemain berusia 24 tahun itu tidak pernah luput dari perhatian klub-klub top di Eropa, meski telah menandatangani kontrak baru dengan Spurs sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung. Dan Salgado yakin jika Real Madrid masih menginginkan jasa Kane, lantaran sang pemain akan menjadi penyerang yang sempurna untuk lini depan Los Blancos.

“Target pertama yang saya pikir akan menjadi Neymar pasti,” kata Salgado kepada talkSPORT. “Dan kemudian saya tidak berpikir kita akan memiliki cukup uang untuk mendapatkan Harry Kane. Tapi jelas dia adalah jenis Nomor punggung 9 yang kita cari untuk klub, ya tentu saja.

“Angka sembilan itu, kita kehilangan sedikit kadang karena [Karim] Benzema adalah jenis pemain lain.

“Jadi bukan berarti Harry Kane akan datang, Benzema harus pergi. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi, tapi saya pikir para fans ingin dia datang ke Real Madrid tetapi [Daniel] Levy tidak akan suka pendapat saya itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply