Legenda Liverpool Ungkap Makna di Balik Kontrak Baru Salah

Legenda Liverpool Ungkap Makna di Balik Kontrak Baru Salah

Agen Sbobet

Mohamed Salah sempat dikait-kaitkan akan beralih ke Real Madrid atau Barcelona musim panas ini. Kabar ini muncul menyusul musim debut Salah yang menakjubkan di Liverpool.

Salah sudah mencetak 44 gol dan membantu tim asuhan Jurgen Klopp ini, ke final Liga Champions. Situasi ini memicu spekulasi dia bisa pergi hanya setahun setelah bergabung.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu, sudah menjanjikan masa depannya untuk klub pekan ini. Ia menandatangani kontrak lima tahun baru tanpa klausul rilis. Itu berarti akan membutuhkan tawaran besar dan kuat untuk meyakinkan Liverpool agar menjualnya.

Legenda Liverpool, John Barnes, menyambut positif keputusan Salah. Menurut dia, setiap pemain memiliki harga, tidak peduli mereka bermain dimana.

“Salah menandatangani kontrak baru tidak berarti bahwa Liverpool bukan lagi klub penjualan,” kata Barnes secara eksklusif kepada Starsport. “Ronaldo mungkin akan meninggalkan Real Madrid, Lewandowski bisa meninggalkan Bayern Munchen,” kata Barnes. “Neymar bisa meninggalkan juga PSG,” imbuhnya.

“Tapi, apa artinya kontrak baru adalah bahwa Salah berkomitmen untuk Liverpool dan ingin bertahan dan melihat seberapa jauh mereka bisa pergi.” Liverpool telah terbiasa kehilangan pemain terbaik mereka dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Luis Suarez dan Philippe Coutinho pindah ke Nou Camp dengan dana cukup besar.

Kesepakatan baru Salah seperti mengirim pesan bahwa Liverpool bukan lagi klub penjualan. Mereka mampu bertahan dengan pemain kelas dunia mereka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply