Legenda Brasil Klaim Alisson ke Madrid Hanyalah Rumor

Legenda Brasil Klaim Alisson ke Madrid Hanyalah Rumor

Agen Sbobet

Pelatih kiper Brasil, Claudio Taffarel, mengklaim bahwa transfer Alisson dari AS Roma ke klub Liga Premier Inggris, Liverpool, hanyalah sebuah rumor.

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Alisson pada musim panas ini. Los Blancos sendiri bermaksud menjadikan penjaga gawang asal Brasil itu sebagai pengganti Keylor Navas.

Selain Real Madrid, Liverpool juga tertarik dengan jasa Alisson. Kabarnya, The Reds tertarik untuk membawanya ke Anfield lantaran kurang puas dengan penjaga gawang yang mereka miliki.

Seperti diketahui, Liverpool diperkirakan tak akan mempertahankan Loris Karius, yang tengah membuat dua blunder fatal di final Liga Champions kontra Real Madrid akhir bulan lalu.

Akan tetapi, Taffarel, yang memenangkan Piala Dunia bersama Brasil pada 1994 sebagai kiper, percaya bahwa kabar mengenai Alisson tersebut hanyalah sebuah rumor.

“Alisson sangat senang di Roma dan kabar transfer hanya rumor,” kata Taffarel. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia bilang dia akan puas tinggal di Roma.”

Sementara itu, Alisson berharap masa depannya akan diselesaikan sebelum Piala Dunia dimulai. Legenda Brasil itu menambahkan: “Saya pikir semuanya akan diselesaikan sebelum dimulainya Piala Dunia, itulah yang saya inginkan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply