Legenda Arsenal Nilai Mantan Timnya Sulit Boyong Pemain Top

Agen Sbobet

LONDON – Mantan bomber Arsenal Ian Wright tak yakin mantan timnya akan bisa mendapatkan pemain top. Hal itu lantas akan berdampak pada perjuangan The Gunners musim depan.

Sebenarnya Arsenal mengincar beberapa nama pemain hebat seperti Gonzalo Higuain, Yaya Sanogo, Wayne Rooney, Julio Cesar serta Ashley Willim. Namun faktanya, mereka baru berhasil mendapatkan kesepakatan pra kontrak dengan Higuain.

Perjuangan Arsenal di musim depan dinilai akan sangat berat karena tak mudah mendapatkan pemain-pemain incaran tersebut. Perjuangan akan semakin berat mengingat tim-tim papan atas Liga Primer baru berganti pelatih. Manchester United kini dilatih David Moyes, Chelsea dilatih kembali oleh Jose Mourinho serta Manchester city ditangani oleh Manuel Pellegrini.

“Arsenal memang harus membeli pemain top yang tepat. Namun saya rasa hal itu akan sulit terwujud,” ujar Wright.

“Namun perjuangan Arsenal akan bertambah berat mengingat beberapa tim berganti pelatih baru.”

“City adalah tim yang menarik (bagi pemain), bahkan Tottenham Hotspur pun memiliki potensi. Jadi, Arsenal akan kesulitan mencari pemain yang tak ingin bermain di tim-tim tersebut.”

Kendala membeli pemain top yang dirasakan Arsenal menjadi alasan kuat mengapa mereka masih juga puasa gelar hingga saat ini.

57 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply