Legenda AC Milan Puji Peningkatan Alisson di AS Roma

Legenda AC Milan Puji Peningkatan Alisson di AS Roma

Agen Sbobet

Mantan penjaga gawang Brasil dan legenda AC Milan, Nelson Dida, telah memberikan pujiannya pada kiper AS Roma, Alisson Becker untuk peningkatan kepercayaan dan keberaniannya musim ini.

Alisson telah menjadi bintang AS Roma musim ini dengan penampilan yang cemerlang, yang menyebabkan spekulasi bahwa sang pemain telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool, dan bisa meninggalkan klub Serie A tersebut.

Dida, yang mengklaim trofi juara Piala Dunia 2002 bersama Brasil, sangat senang melihat bagaimana pemain berusia 25 tahun bermain, dan mengatakan bahwa mantan rekan setimnya itu telah berkembang.

“Alisson adalah penjaga gawang yang hebat. Dia sangat kuat,” kata Dida kepada Omnisport. “Dia sangat meningkat akhir-akhir ini. Dia percaya diri dan berani. Saya berharap dia bisa tampil maksimal karena dia adalah teman baik saya.

“Saya tinggal bersamanya selama dua tahun di klub Internacional di Porto Alegre. Saya sering mendukungnya,” tambah kiper legendaris itu.

Alisson diyakini akan memainkan peran kunci untuk Brasil di Piala Dunia di Rusia, di mana negaranya adalah salah satu favorit juara dan berada satu grup dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia di Grup E.

Dida juga berharap Brasil bisa memenangkan Piala Dunia keenam dan pertama sejak 2002. “Saya berharap Brasil akan tampil bagus. Mereka hebat selama kualifikasi,” katanya.

“Tite mengubah gaya permainan Brasil. Saya harap kami bisa bermain dengan baik dan memenangkan Piala Dunia lainnya,” imbuh Dida.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply