Ledakan yang Mengejutkan Skuat Dortmund

Agen Sbobet

Borussia Dortmund baru saja dilanda insiden ledakan yang menimpa bus mereka. Kiper Dortmund, Roman Buerki, tak percaya hal itu bisa terjadi.

Dortmund rencananya akan menjamu AS Monaco di Signal-Iduna Park, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB, dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions.

Namun musibah terjadi ketika tim Dortmund baru saja meninggalkan hotel tempat mereka menginap untuk menuju ke stadion. Tiba-tiba saja bus yang ditumpangi meledak.

Ledakan itu bahkan sampai mencederai bek Dortmund, Marc Bartra, yang langsung dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya di bus, dua ledakan susulan kabarnya terjadi tak jauh dari stadion.

Alhasil UEFA pun memutuskan untuk menunda laga dan memindahannya ke hari Kamis (13/4/2017) dinihari WIB atau Rabu malam waktu setempat, agar suasana lebih kondusif.

Buerki pun menyebut kejadian itu sangat mengguncang suasana tim kala itu. Kiper asal Swiss itu juga turut memuji kinerja kepolisian yang cepat menangani insiden itu.

“Kami meninggalkan hotel pada pukul 19.15 dan langsung jalan. Ketika ledakan besar terjadi, bus hendak masuk ke jalan utama,” ujar Buerki menceritakan kronologi kejadian tersebut kepada Blick.

“Saya duduk di barisan belakang dan di sebelah Marc Bartra, yang terkena pecahan kaca,” sambungnya.

“Usai ledakan, kami semua merunduk di dalam bus dan sebisa mungkin tiarap. Kami tidak tahu lagi apa yang terjadi setelahnya.”.

“Polisi dengan cepat datang ke lokasi dan menangani situasi dengan baik.”

“Kami semua terkejut. Tidak ada sama sekali yang memikirkan soal pertandingan saat itu,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply