LeBron Punya Saham di Liverpool, Ibrahimovic: Tim yang Salah

LeBron Punya Saham di Liverpool, Ibrahimovic: Tim yang Salah

Agen Sbobet

Fakta bahwa LeBron James punya saham di klub sepakbola Liverpool direspons Zlatan Ibrahimovic dengan sebuah kalimat menggelitik. “Itu tim yang salah”.

Kedua atlet top itu kini sama-sama berkiprah di kota Los Angeles: LeBron bermain di klub basket LA Lakers sedangkan Ibrahimovic berkiprah di klub sepakbola LA Galaxy.

Ibrahimovic memulai petualangannya di Major League Soccer bersama Galaxy semenjak bulan Maret lalu. Sebelumnya pesepakbola asal Swedia itu merumput di Inggris bersama Manchester United.

Sementara LeBron bergabung dengan Lakers mulai awal bulan Juli ini, setelah sebelumnya membela Cleveland Cavaliers untuk periode kedua dalam kariernya.

“Tentu saja saya akan melihatnya bermain basket,” kata Ibrahimovic dalam acara Pardon the Interruption ESPN, yang dilansir ESPN FC.

“Saya tak tahu apa ia berminat dengan sepakbola, walaupun sepakbola tentunya lebih top ketimbang basket — dengan segala hormat terhadap basket,” ucapnya.

Kedatangan LeBron ke Lakers sebelum ini sudah disambut hangat oleh Ibrahimovic. Tapi Ibrahimovic sama sekali tidak terkesan dengan kenyataan bahwa LeBrom punya saham minoritas di Liverpool, klub rival MU yang pernah dibela si pesepakbola.

“Saya tahu,” ucap Ibrahimovic seraya menggeleng-gelengkan kepala. “Tapi itu tim yang salah.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply