Lebih Realistis! Madrid Incar Cavani untuk Gantikan Ronaldo

Lebih Realistis! Madrid Incar Cavani untuk Gantikan Ronaldo

Agen Sbobet

Real Madrid dilaporkan sedang mengincar tanda tangan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Raksasa Spanyol itu sangat ingin memperkuat opsi menyerang mereka, setelah ditinggal pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus.

Superstar Portugal itu mencetak 44 gol pada musim terakhirnya di Santiago Bernabeu. Real Madrid kemudian dikaitkan dengan orang-orang seperti Eden Hazard, Neymar dan Kylian Mbappe selama beberapa pekan terakhir untuk menggantikan Ronaldo.

Namun menurut Radio Marca, rekan setim Neymar dan Mbappe di Paris, yakni Cavani, sekarang menjadi sasaran baru Real Madrid. Striker Uruguay itu mencetak 28 gol dalam 32 penampilan di Ligue 1 Prancis musim lalu untuk juara Prancis.

Cavani juga mencetak 3 gol untuk Uruguay di Piala Dunia 2018 pada musim panas ini, sekaligus membantu wakil Amerika Selatan itu mencapai babak perempat-final turnamen di Rusia.

Lantas, pemain yang saat ini berusia 31 tahun itu bisa menjadi opsi transfer pemain depan yang lebih realistis bagi Real Madrid. Hal ini lantaran target mereka yang lain seperti Hazard, Neymar dan Mbappe, kemungkinan akan menelan biaya transfer yang sangat mahal.

Sementara itu, Presiden Madrid, Florentino Perez, yang berbicara setelah penandatanganan kiper berusia 19 tahun, Andriy Lunin, menegaskan bahwa klub ingin mempertahankan filosofi transfer mereka dan ingin memasukkan talenta muda untuk masa depan klub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply