Lawan PSM, Laga Wajib Menang untuk Persib

Lawan PSM, Laga Wajib Menang untuk Persib

Agen Sbobet

Persib Bandung akan menjalani laga penting melawan PSM Makassar di turnamen Piala Presiden 2018. Maung Bandung wajib menang melawan Juku Eja.

Laga Persib vs PSM dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2018, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018) malam.

Persib baru saja meraih hasil negatif setelah dikalahkan tim promosi PSMS Medan dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Hasil negatif tersebut tentu membuat tim kebanggaan Jawa Barat ini sedang dalam posisi sulit. Pasalnya untuk bisa lolos Persib wajib memenangkan laga melawan PSM Makasar dengan selisih minimal empat gol.

“Besok kami punya pertandingan penting, saya sudah sampaikan kepada pemain kalau kami harus menang,” kata pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, dalam konferensi pers, di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Kamis (25/1/2018).

Gomez mengatakan, timnya akan berusaha tampil maksimal demi meraih kemenangan dan lolos di fase grup Piala Presiden.

“Jika menang apakah itu cukup untuk lolos ke perempatfinal atau tidak, tapi yang penting menang. Kami selalu mengincar kemenangan di setiap pertandingan dan lebih penting lagi adalah terus berkembang,” kata Gomez.

Di lokasi yang sama, pemain Persib, Airlangga Sucipto, berharap bobotoh tetap memberi dukungan kepada Persib. Dia berharap dukungan bobotoh bisa menambah semangat juang para punggawa ‘Pangeran Biru’.

“Saya harap begitu (bobotoh tetap beri dukungan), karena bobotoh selalu mendukung dimanapun maupun stadion. Kemarin (stadion) full itu luar biasa juga. Kehadiran mereka (bobotoh) penting untuk menambah motivasi untuk semua pemain,” kata Airlangga.

“Saya harap kepada bobotoh ayo dukung (Persib) dan doakan bersama agar Persib bisa beri yang maksimal,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply