Lawan BSU, Striker Arema Akhirnya ‘Pecah Telur’ di TSC

Agen Sbobet

Striker Arema Cronus Giron Marulanda akhirnya mencetak gol pertamanya di Torabika Soccer Championship (TSC). Itu terjadi saat Arema menggulung Bhayangkara Surabaya United 3-0, Minggu, 15 Mei 2016.

Pemain asal Australia itu mengaku sempat frustrasi ketika beberapa kali tendangan kerasnya membentur mistar atau melambung dari gawang. “Saya sempat frustrasi karena itu. Tapi saya bisa mengakhirinya dengan cantik,” kata Giron.

Setidaknya, terdapat tujuh peluang yang diciptakan Giron dalam laga yang digelar di Stadioan Kanjuruhan itu. Pada menit pertama, tendangan Giron masih melambung di atas mistar gawang. Menit kedelapan, tendangan kerasnya masih bisa ditepi kiper lawan.

Di babak kedua, Giron masih terus berupaya mengoyak gawang BSU. Menit ke 56 Giron melepaskan sundulan yang melenceng tipis ke kanan. Gol baru tercipta di menit ke 62 ketika sundulannya tepat menyambut umpan dari Lopicic.

Upaya Giron tak berhenti di situ. Setidaknya terdapat tiga peluang yang dilakukan Giron di sisa laga. Namun tidak ada yang membuahkan hasil. Terakhir tendangan kerasnya menghantam mistar gawang di menit ke 85.

“Saya berterima kasih pada teman-teman, dan berikutnya saya bisa mencetak gol lagi,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija memberikan pujian pada Giron. “Saya yakin gol ini akan jadi gol pembuka untuk gol Giron berikutnya,” kata Milo

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply