Lawan Borneo FC, Persib Tanpa Tiga Pemain Pilar

Lawan Borneo FC, Persib Tanpa Tiga Pemain Pilar

Agen Sbobet

Pulang dari Solo usai menghadapi Persija Jakarta, Persib Bandung sudah harus berangkat lagi untuk menyambangi markas Pusamania Borneo FC di tengah pekan. Persib menjalaninya tanpa tiga pemain pilar.

Persib mengalami kekalahan 0-1 ketika bertamu ke stadion Manahan, Solo, yang digunakan sebagai kandang Persija untuk pertandingan Liga 1 hari Jumat (3/11/2017) lalu.

Berikutnya Maung Bandung sudah harus mempersiapkan diri untuk laga tandang berikutnya, dengan melawat ke markas Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11).

Di laga itu Persib tanpa tiga pemain pilar. Hariono dan Vladimir Vujovic absen lantaran menerima hukuman akumulasi kartu kuning, sedangka Kim Kurniawan sedang cedera patah tulang fibula setelah menerima tekel dari pemain Persija Rudi Widodo.

Absennya ketiga pemain tersebut membuat Persib hanya membawa 18 pemain. Menurut asisten pelatih Herie Setyawan dia memilih untuk membawa pemain yang dalam kondisi bagus saja.

“Kami berangkat dengan kekuatan 18 pemain. Perjalanan panjang yang pasti menguras tenaga, sampai di sana malam hari dan pasti ada (rasa) lelah untuk pemain. Jadi kami jaga kebugarannya pemain,” ujar Herie.

Dalam rombongan yang berangkat ke Bontang, Persib menyertakan Jajang Sukmara dan Ahmad Baasith yang sebelumnya tidak disertakan saat menghadapi Persija.

Berikut daftar 18 pemain Persib yang dibawa ke Stadion Mulawarman, Bontang:

Kiper: Muhamad Natshir, I Made Wirawan

Pemain Belakang: Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang, Jajang Sukmara

Gelandang: Febri Haryadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Ahmad Subagja Baasith, Gian Zola, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar

Penyerang: Ezechiel N’Douassel, Shohei Matsunaga

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply