Larsson Ungkap Penyesalan dalam Karirnya

Larsson Ungkap Penyesalan dalam Karirnya

Agen Sbobet

Henrik Larsson mengakui kalau dirinya menyesal karena tidak memperpanjang masa peminjamannya bersama Manchester United, di tahun 2007 lalu.

Larsson berhasil memenangkan empat gelar Liga Skotlandia, dua Scottish Cups, dan dua Piala Liga Skotlandia. Dia bertengger di posisi ketiga dalam daftar top skor sepanjang masa Celtic.

Karir Larsson nampaknya sudah berakhir, ketika dia memutuskan untuk pindah ke Helsingborg pada tahun 2006 lalu. Namun secara mengejutkan United mengajukan tawaran untuk meminjam Larsson, dan sang pemain sempat bermain selama dua bulan di Old Trafford.

Di akhir musim tersebut, tim berhasil meraih gelar Liga Premier, dan kalah dari Chelsea pada partai final Piala FA.

Larsson sendiri berharap dirinya bisa ikut merayakan keberhasilan meraih gelar Liga Premier bersama tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

“Itulah satu-satunya penyesalan saya,” ungkap dia kepada FourFourTwo Magazine.

“Saya seharusnya bertahan disana. Jika saya bertahan, maka saya seharusnya bisa mendapat medali Liga Premier. Saya seharusnya bertahan satu musim lagi.”

“Namun saat itu saya masih terikat kontrak dengan Helsingborgs. Ketika saya menandatangani sebuah kontrak, saya memiliki kewajiban untuk memenuhi kontrak tersebut.”

“Di Manchester United, segala sesuatunya berjalan dengan profesional. Ketika saya harus menghadiri acara pembaptisan dari anak kakak saya, pihak klub memesankan pesawat untuk saya, dan segera mengantarkan saya setelah pertandingan. Mereka benar-benar merawat semua pemain yang mereka miliki.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply