Lampard Ragukan Kualitas Morata Gantikan Costa

Lampard Ragukan Kualitas Morata Gantikan Costa

Agen Sbobet

Frank Lampard sedih melihat Chelsea melepaskan striker Diego Costa, sembari meragukan kemampuan Alvaro Morata sebagai penggantinya.

Legenda The Blues itu mengaku sedih melihat mantan klubnya dengan mudah mencoret striker Diego Costa yang telah menjadi sosok kunci bagi Chelsea. Ia di saat yang sama tidak yakin soal kemampuan Alvao Morata sebagai pengganti.

Frank Lampard berpikir striker Chelsea Diego Costa telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu target-man terbaik di dunia di Chelsea dan penggantinya Alvaro Morata mungkin merasa sulit untuk menggantikannya.

Costa diperkirakan akan meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Atletico Madrid dalam beberapa pekan mendatang setelah dibekukan oleh pelatih Antonio Conte, meski keduanya bekerja sama untuk mengamankan gelar Liga Utama Inggris musim lalu.

Morata sejak itu bergabung dengan Chelsea dalam transfer mahal dari Real Madrid, namun Lampard berpikir bahwa absennya Costa masih dapat dirasakan, meski investasi besar telah dilakukan.

“Saya adalah penggemar berat Diego Costa, saya tidak meremehkan dia dan saya tidak berpikir ada penggemar Chelsea yang bisa merelakannya,” kata Lampard, yang sekarang bekerja sebagai pakar sepakbola di BT Sport.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply