Lampard Nilai MU Lebih Diuntungkan dalam Barter Sanchez-Mkhitaryan

Lampard Nilai MU Lebih Diuntungkan dalam Barter Sanchez-Mkhitaryan

Agen Sbobet

Manchester United di ambang mendapatkan Alexis Sanchez, membarternya dengan Henrikh Mkhitaryan yang akan menuju Arsenal. Frank Lampard menilai MU lebih diuntungkan.

Kabarnya MU akan menggelontorkan total 35 juta pound sterling demi mendapatkan Sanchez dari Arsenal. Selain itu The Red Devils juga akan memberikan Mkhitaryan buat The Gunners.

Dari segi keuangan, MU memang jadi pihak yang mengeluarkan uang plus melepas pemainnya sendiri demi mendapat pemain incaran. Tapi Lampard menilai MU lebih diuntungkan.

“Manchester United mendapat hasil yang lebih menguntungkan dari kesepakatan tersebut,” kata Lampard kepada BT Sport yang dikutip Express.

“Tanpa bermaksud merendahkan Mkhitaryan, karena kita baru melihat sedikit kemampuannya, tapi dalam konteks Arsenal apa ia yang benar-benar dibutuhkan klub itu? Sungguh? Saya tak yakin.”

“Ia merupakan bagian dari kesepakatan itu, tapi apa memang dirinya yang mereka (Arsenal) butuhkan untuk melangkah ke masa depan?” kata pria yang di Premier League pernah berseragam West Ham, Chelsea, dan Manchester City itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply