Lalaban Ako dari Manny Pacquiao

Agen Sbobet

Tak ada habisnya kita membahas Manny Pacquiao. Masih ingat lagu yang mengiringi Manny Pacquiao sebelum bertarung melawan Floyd Mayweather beberapa saat lalu. Video klip dari lagu tersebut dirilis Manny Pacquiao melalui akun facebook yang sama dengan namanya. Dalam bahasa Indonesia, lagu berjudul “Lalaban Ako Para Sa Filipino” itu berarti “Aku akan Berjuang untuk Filipina”.

Video tersebut menampilkan cuplikan perjalanan karir petinju berjuluk Pac-Man ini dari awal karirnya sejak Pacquiao masih muda. Sesi latihan yang dia lakukan baik di dalam gym maupun di luar ruangan. Ditampilkan juga bagaimana Pacquiao yang tampak menikmati menyanyikan lagu tersebut, berdiri di depan microphone.

Selain itu, video ini dengan iringan musik yang syahdu, menampilkan para warga filipina yang hidup dibawah garis kemiskinan, bencana yang sempat melanda, disandingkan dengan saat-saat kemenangan Pacquiao.

Pacquiao memang juga ditampilkan ikut membantu warga Filipina yang terkena bencana dengan mengangkut bahan logistik. Namun tanpa itu, dengan memperlihatkan wajah-wajah warga asli yang tampak polos, kehidupan yang jauh dari mewah, bahkan dibawah miskin, Pacquiao dengan sendirinya telah menjadi pahlawan bagi saudara-saudaranya di Filipina.

Pacquiao telah memberi harapan pada masyarakat senegaranya untuk dapat mencapai mimpi dan mengalahkan rintangan apapun, termasuk dominasi barat.

15 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply