Laju Bertolak Belakang, Inter Tak Gentar Hadapi Juve

Agen Sbobet

Inter Milan dan Juventus akan berduel dengan modal hasil yang kontras. Meski laju sedang kurang oke, Inter tak takut menghadapi Juve yang tengah sangat bagus.

Laga Derby d’Italia jilid pertama musim ini akan digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016) malam WIB. Kedua menghadapi laga tersebut dengan laju yang bertolak belakang.

Juve belum terkalahkan dalam empat laga kompetitif yang sudah mereka mainkan di musim ini. Bianconeri masih melaju sempurna di Serie A dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan dan kemudian bermain imbang dengan Sevilla di Liga Champions.

Sebaliknya, Inter justru inkonsisten. Dari empat laga di semua kompetisi, Inter cuma menang satu kali dan sudah kalah dua kali. Terakhir, Nerazzurri secara mengejutkan takluk di tangan klub Israel, Hapoel Be’er Sheva, dengan skor 0-2 di matchday 1 Liga Europa.

Sudah harus menghadapi Juve saat laju tengah kurang oke, allenatore Inter Frank de Boer tak mau melihatnya sebagai masalah. Inter disebutnya tidak gentar dan siap bertarung.

“Kami harus menerima bahwa kami akan bermain menghadapi lawan yang sangat bagus, ini bukan kejutan,” ujar De Boer seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya punya banyak respek untuk apa yang mereka lakukan di Juventus, tapi kami tidak takut. Kami punya respek, tapi akan bekerja sangat keras sebagai tim dan dengan dukungan fans kami bisa meraih hasil bagus.”

“Juventus adalah tim yang sangat solid, sulit untuk dikalahkan, tapi kami membuktikan musim lalu di Coppa Italia bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Saya ingin melihat semangat juang itu di laga besok,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply