Lahm ke Ribery: Hati-Hati dengan Tanganmu

Lahm ke Ribery: Hati-Hati dengan Tanganmu

Agen Sbobet

Pemain tengah Bayern Munich Franck Ribery diingatkan oleh sang kapten Philipp Lahm agar berhati-hati menjaga tangan, setelah kedapatan menyikut lawan.

Insiden tersebut terjadi ketika Ribery terlihat menyikut pemain bertahan Borussia Dortmund Felix Passlack, saat kedua tim berhadapan di Piala Super Jerman di akhir pekan.

Saat itu Ribery lolos dari hukuman kartu kuning atas kejadian di babak pertama tersebut, tapi Lahm tetap saja mengingatkan pemain 33 tahun tersebut agar berhati-hati karena aksinya tak dapat diterima begitu saja.

“Saya sudah mengingatkan dirinya agar ia menjauhkan tangan dari lawan,” ucap Lahm seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir ia paham maksud saya, tapi Anda tak bisa langsung mengubah karakternya begitu saja, tidak mudah. Saya cuma berharap hal serupa tak terulang di masa depan, tapi sudah pasti saya tak bisa menjamin apa-apa,” sebutnya.

Ini bukanlah kali pertama Ribery ditegur akibat tindakannya. Dalam catatan Soccerway, sebelum ini Carlo Ancelotti pernah memberinya peringatan atas insiden serupa dalam friendly lawan Inter Milan sedangkan chairman Karl-Heinz Rummenigge menegur Ribery setelah ia mengkritik mantan pelatih Bayern Pep Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply