Laga yang Mewujudkan Momen Impian Dybala Semasa Kecil

Agen Sbobet

Paulo Dybala menjadi protagonis dalam kemenangan besar Juventus atas Barcelona. Baginya, ini mewujudkan momen impiannya semasa kecil.

Dybala mencetak dua dari tiga gol Juve yang bersarang di gawang Barca, pada laga di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Pada laga leg pertama perempatfinal Liga Champions ini, Juve menang meyakinkan 3-0 dengan satu gol lainnya ditorehkan Giorgio Chiellini.

Juve tampil mengontrol. Meski hanya menguasai bola sebesar 32%, Bianconeri melepaskan 14 percobaan dengan delapan di antaranya tepat target. Sementara Barca yang melepaskan 16 tembakan, cuma mencatatkan empat upaya mengarah ke gawang karena buruknya penyelesaian akhir mereka.

Menjadi pahlawan kemenangan di partai sebesar ini disebut Dybala menjadikan salah satu mimpi masa kecilnya nyata. Lebih dari itu, menang atas Barca memberikan mereka kepercayaan diri lebih besar untuk melaju sejauh mungkin di turnamen ini.

“Saya rasa kami menampilkan performa yang bagus, kami memaksimalkan kesempatan-kesempatan yang kami punya dan ini adalah hasil positif untuk laga yang akan kami hadapi di Camp Nou,” kata Dybala kepada Mediaset Premium.

“Saya sangat senang. Sangat senang karena sebagai seorang bocah, dulu saya ingin menjalani momen-momen seperti ini dan hari ini saya berhasil mewujudkannya.”

“Kami semua berada dalam momen yang sangat positif dengan kepercayaan diri yang besar dan itu penting untuk bergerak maju dan meraih target-target kami,” imbuhnya dikutip Football Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply