Laga yang Begitu Seru dan Menegangkan untuk Puerto Riko

Laga yang Begitu Seru dan Menegangkan untuk Puerto Riko

Agen Sbobet

Puerto Riko bermain imbang dengan Indonesia di laga persahabatan. Pelatih Puerto Riko, Carlos Garcia Cantarero, menyebut laga berjalan seru dan menegangkan.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), Indonesia vs Puerto Riko berakhir imbang tanpa gol.

Indonesia dan Puerto Riko sedianya menciptakan banyak peluang, khususnya di babak kedua. Beberapa kali Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly nyaris membawa Indonesia unggul.

Begitu pun Puerto Riko. Gerald Diaz dan Hector Ramos beberapa kali bisa mengancam gawang Indonesia. Bahkan Diaz sempat mencetak gol, namun dianulir lantaran sudah terjebak offside.

“Laga yang menghibur, seru, dan menegangkan telah diterapkan kedua tim. Kami datang ke sini dan berhasil menampilkan pertandingan yang menghibur. Dua tim sama-sama bermain menyerang meski dengan gaya yang berbeda. Saya harap para suporter bisa terhibur,” ujar Cantarero dalam rilis yang diterima detikSport.

“Sempat ada gol yang dianulir, juga ada banyak peluang, begitu pula dengan Indonesia. Secara keseluruhan, saya menikmati pertandingan ini. Indonesia bermain dengan bagus,” tambahnya.

Cantarero secara khusus menyebut ada beberapa pemain Indonesia yang menarik perhatiannya. Namun ,ia enggan menyebutkan siapa-siapa saja pemain itu.

“Ada beberapa pemain yang secara pribadi menarik perhatian saya. Namun lebih baik jika saya tidak menyebut siapa pemainnya karena itu tidak baik untuk pemain-pemain lain,” ungkap Cantarero.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply