Laga Timnas Indonesia vs Guyana Digelar di Stadion Patriot

Laga Timnas Indonesia vs Guyana Digelar di Stadion Patriot

Agen Sbobet

Setelah menuai banyak keluhan dari sebagian suporter soal sulitnya akses menuju Stadion Wibawa Mukti, PSSI berencana kembali menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai venue Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Timnas U-23 dan senior melakoni laga uji coba melawan Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (16/11) dan Sabtu (18/11). Situasi kemcaetan Cikarang dikeluhkan penonton juga pemain.

Septian David Maulana misalnya. Gelandang serang Timnas U-23 ini mengaku pusing karena kemacetan lau-lintas di Cikarang. Keluhan ini dilontarkan sehari sebelum pertandingan melawan Suriah U-23, Rabu (15/11).

“Latihan hari ini saya secara pribadi masih belum maksimal karena perjalanannya juga cukup jauh dan macet. Jadi masih agak pusing saat menjalani latihan,” ujar Septian David.

Stadion Wibawa Mukti dipilih menjadi venue laga Timnas Indonesia melawan Suriah U-23. Stadion ini menjadi opsi karena fasilitas Stadion Patriot Candrabhaga dianggap kurang menunjang.

Akan tetapi, PSSI melalui laman resminya mengumumkan laga Timnas Indonesia melawan Guyana akan digelar di Stadion Patriot.

“Laga ujicoba bertajuk pekan timnas yang diselenggarakan oleh PSSI masih akan berlanjut pada Sabtu (25/11) melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi,” demikian bunyi pernyataan resmi PSSI.

Kick off Indonesia vs Guyana akan digelar mulai pukul 18.30 WIB. Skuat Garuda diharapkan bisa menuai kemenangan sebagai obat kekecewaan atas kekelahan beruntun melawan Suriah U-23, beberapa hari lalu.

Timnas Indonesia U-23 harus menyerah 2-3 atas Suriah U-23, sementara tim senior yang dipimpin kapten Boaz Solossa juga takluk dengan skor 0-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply