Laga Terakhir di Piala AFF, Timnas U-19 Bakal Tampil All Out

Agen Sbobet

Timnas U-19 akan menghadapi laga pamungkas di Piala AFF U-19 2016 dengan melawan Kamboja; Pelatih Eduard Tjong ingin timnya tampil habis-habisan.

Duel antara Indonesia dan Kamboja akan digelar di Vietnam Youth Football Training Centre, Hanoi, Selasa (20/9/2016) malam WIB. Pertandingan ini hanya akan menentukan posisi akhir klasemen keduanya di Grup B.

“Kami akan all out di laga hari ini, apalagi ini laga terakhir. Kami ingin pulang ke Indonesia dengan dua kemenangan, meski gagal lolos ke babak semifinal,” ujar Edu.

Menurut eks pelatih PS TNI ini Kamboja memiliki kecepatan yang cukup membahayakan. Meski di laga sebelumnya kalah 0-3 dari Myanmar, Edu meminta timnya tak anggap remeh.

“Mereka main juga cukup cepat dan beberapa pemain kami waspadai,” katanya.

Untuk laga terakhir ini, Edu bakal melakukan rotasi pemain agar seluruh anak didiknya merasakan pengalaman bertanding. Dia juga sempat melakukan adaptasi karena pertandingan digelar di malam hari.

“Soal rotasi pemain kami akan lihat kondisi terakhir nanti,” katanya.

Timnas U-19 tersingkir dari Piala AFF, usai mengalami tiga kekalahan. Kini, Bagas Adi dkk hanya menempati posisi ke empat klasemen Grup B dengan tiga poin dari kemenangan melawan Laos 3-1.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply