‘Laga Lawan Prancis Nanti Mungkin Akan Mirip-Mirip seperti Lawan Inggris’

Agen Sbobet

Usai melewati Inggris, Islandia dinanti Prancis. Bek Islandia Ragnar Sigurdsson memprediksi jalannya laga nanti bisa mirip-mirip seperti saat lawan Inggris.

Islandia tertinggal lebih dulu dari Inggris lewat gol Wayne Rooney dari titik putih pada menit ke-4 pertandingan di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB.

Akan tetapi, Islandia langsung mampu membalas dua menit berselang lewat gol Sigurdsson. Islandia bahkan berbalik unggul melalui gol Kolbeinn Sigthorsson di menit ke-18, yang juga menjadi gol terakhir dari laga tersebut.

Hasil tersebut membuat Islandia, tim debutan turnamen Piala Eropa yang juga belum pernah tampil di Piala Dunia, kini menembus perempatfinal untuk berhadapan dengan tuan rumah Prancis.

“Apa yang saya harapkan dari Prancis? Saya mengharapkan sebuah tim bagus di babak berikutnya,” ucap Sigurdsson seperti dilansir Soccerway.

Dalam catatan UEFA.com, Islandia kalah penguasaan bola 37%-67% dari Inggris, juga kalah total tembakan 8 berbanding 18. Tetapi kedua tim sama-sama punya 5 tembakan on target. Selain itu Islandia juga punya 3 tembakan off target, sementara Inggris membuat 10 tembakan off target plus 3 kena blok. Sigurdsson memprediksi jalannya laga lawan Prancis nanti bisa jadi mirip-mirip seperti ini.

“Prancis mungkin mirip-mirip Inggris. Mereka belum memainkan sepakbola terbaiknya dan demikian pula Inggris. Itu bisa jadi pertandingan yang mirip-mirip,” kata bek Islandia berusia 30 tahun itu.

“Tetapi sudah pasti kami ingin lebih dominan,” sebutnya.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply