Kunci Sukses Monaco Singkirkan Dortmund di Mata Jardim

Agen Sbobet

AS Monaco melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2016–2017. Itu terjadi setelah Les Monagasques mampu menaklukkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1 pada leg kedua perempat, Kamis 20 April.

Hasil tersebut membuat Monaco menang dengan agregat 6-3. Sebelumnya, tim besutan Leonardo Jardim itu sukses menang dengan skor 3-2 di markas Dortmund pada leg pertama pekan lalu.

Pelatih Monaco Leonardo Jardim bangga melihat kemenangan timnya. Ia menilai kemenangan tersebut bisa diraih berkat kejelian timnya dalam memanfaatkan kelengahan Dortmund.

“Semua pemain menunjukkan permainan level tinggi. Saya sangat senang melihat penampilan mereka semua,” ujar Jardim.

“Di level ini, Anda tidak bisa menentukan batasan untuk pemain. Kami mewakili seluruh negara. Klub Prancis jarang yang bisa mencapai tahap semifinal pada kompetisi ini,” lanjutnya.

“Bisa jadi skor pada laga tersebut mencapai 5-3 atau 6-3. Mengingat kedua tim telah kehilangan banyak peluang. Kami tahu Dortmund memberi banyak celah dan kami bisa memanfaatkan itu,” tutur Jardim.

Keberhasilan lolos ke babak semifinal terasa istimewa bagi Monaco. Sebab, mereka berhasil lolos ke babak semifinal untuk pertama kali sejak 2004. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply