Kroos dan Benzema Siap Tempur Hadapi Juventus

Agen Sbobet

Madrid – Sbobetas.com – Beberapa punggawa Real Madrid yang di klaim cedera akan bergabung kembali membela Real Madrid. Toni Kroos dan Karim Benzema sudah tampak mulai berlatih ringan bersama kesebelasan El Real.

Saat di tahan imbang Valencia 2-2, kroos mengalami cedera. Namun cedera itu tampaknya tidak terlalu serius. Gelandang Jerman itu tampil di sesi latihan.

“Terima kasih atas dukungan kalian semua! Saya baru saja melewati pemeriksaan. Jangan khawatir. Mari fokus di laga hari Rabu,” kicau Kroos di akun Twitter pribadinya, Senin (11/5) kemarin.

Sedangkan Benzema yang sudah absen sejak pertengahan April akibat cedera lutut ligamen kini mulai tampak juga berlatih bersama Kroos dkk. El Real tanpa kehadiran Benzema tidaklah lengkap, tusukan ke jantung lawan di rasa kurang tanpa kehadirannya. Semua para fans Madrid mungkin berharap perubahan tampilan dari El Real untuk mendapatkan tiket Final dan menjadi juara liga Champion.

El Real harus bekerja extra keras. Hasil imbang sudah cukup untuk menyingkirkan El Real. Tetapi cukup menang 1-0 El Real pun mampu membawa pulang Si Nyonya Tua ke rumahnya tanpa hasil.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply